Sabtu, 26 Desember 2009

Menuju Air Terjun Curug Cigentis

Berawal dari hanya ingin survey lokasi air terjun di daerah Jonggol pada hari Jum’at yang lalu (25/12/09), ternya aku nyasar ke Air terjun Curug Cigentis, entah berapa Km dari Jonggol yang semula jadi tujuanku. Yang pasti perjalanan yang kutempuh PP adalah 175 Km pake kendaraan ditambah ±7Km (PP) berjalan kaki.

Dan orang2 bilang wilayah ini termasuk Kabupaten Karawang, entahlah, karena turun lokasi air terjun sudah sore dengan cuaca redup dan hujan, aku ga sempat tanya@ segala. Yang pasti stelah sampai dan menikmati sebentar aku segera berkemas. Pulang…. Karena aku sendirian dan wilayah sana masih sepi. Meski dalam hati andai aku bawa bekal pakaian aku ogah pulung dulu… nginap aja ada Masjid ini…hehehe….berani2 takut… gitu deh… sayang ga bawa bekal… ya sudah aku pulang dan sepanjang perjalan aku nanya lagi…. Nanya lagi…arah ke bekasi lewat mana… harap maklum… baru pertama kali menjamah wilayah tsb…udah gitu malam pula…

Nah… inilah yg dapat kuabadikan dari TWA yang masih orisinil dengan jalanan tanah yang bechekkk, lichinnnn…tuyun naik… berbatu…n sepi…!! Seyemmmm….



Jalan Menuju Sepi


Jalan becek dan licin

Inilah Air Terjun Curug Cigentis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Disini