Sabtu, 26 Desember 2009

Wisuda S1 dan D-III STMIK-Akademi Bina Insani




Satu lagi penyelenggara praktisi pendidikan di Bekasi, yakni STMIK-Akademi Bina Insani pada Sabtu 26/12 yang lalu telah sukses menyelenggarakan acara wisuda mahasiswa yang digelar di Ruang Krakatau Hotel Horison Bekasi. Pada kesempatan itu 184 mahasiswa dari berbagai program studi dengan jenjang Strata 1 (S1) dan Diploma –III (D-III) berhasil diwisuda. Sehingga sampai saat ini STMIK-Akademi Bina Insani Bekasi telah berhasil mewisuda total 1.080 orang mahasiswanya. Istimewanya, dari ke 184 orang mahasiswa yang telah diwisuda kemaren, 80% diantaranya telah berhasil di salurkan bekerja oleh STMIK-Akademi Bina Insani dengan menempatkan para mahasiswanya bekerja diberbagai perusahaan dengan berbagai sektor.

Dalam kesempatan wisuda di Hotel Horison kemaren, Ir.Luthvi Rachman Er, selaku Direktur Bina Insani turut memberikan sambutan dan berpesan agar para wisudawan dan wisudawati yang diwisuda dapat berprestasi didunia kerja melebihi kakak-kakak senior mereka yang telah berprestasi di dunia kerja, maupun yang bekerja sebagai wirausaha. “Buatlah prestasi diluar sana melebihi senior kalian”. Himbau Luthvi dalam sambutannya.

Saat di tanya apa keistimwaan STMIK-Akademi Bina Insani, bapak yang murah senyum ini mengatakan, di Bina Insani ada yang namanya Bina Insani Carrier, yakni salah satu divisi di Bina Insani yang mengurus dan memfasilitasi mahasiswa dalam hal penempatan kerja. “Jadi mahasiswa kami, kami salurkan ke perusahaan-perusahaan sesuai dengan kriteria dari perusahaan dan prestasi mahasiswa, tentu yang diutamakan yang memiliki nilai terbaik, dan setelah itu baru yang memiliki nilai dibawahnya”. Ujarnya. Dalam usianya yang sudah mencapai 9 tahun, bina Insani terus berusaha mengembangkan diri untuk menjadi perguruan tinggi yang patut diperhitungkan di wilayah Bekasi. “harapan kami kedepan STMIK-Akademi Bina Insani bisa tumbuh menjadi perguruan tinggi terbaik di Bekasi dan mohon doanya agar dalam waktu setahun kedepan cita cita baik kami bisa terwujud”. Pungkasnya. (lis/srv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Disini