Selasa, 10 Februari 2009

Kreasi Dari Kertas Bekas

Limbah rumah tangga yang berupa kertas tentu ga asing lagi bagi kita, kertas bekas bungkus cabe dari pasar, kertas bekas bungkus gorengan, kertas bekas berupa majalah dan koran yang memang sudah ga lagi terpakai. Biasanya kertas kertas ini ga menarik perhatian kita, kertas bekas bungkus membungkus dibuang begitu aja ke bak sampah, kertas majalah atau koran paling juga dikiloin alias diloakin. ga berharga memang!!. Tapi gw tuh mikir diapain ya kertas kertas ini?. Akhirnya gw punya ide nyari bacaan ke toko buku. Ups.. akhirnya gw dapat juga bacaan yang menurut gw tuh bermutu "gmana caranya manfaatin kertas bekas". Ya sudah gw coba!!. Nah hasilnya nih yang gw pajang disini...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan Komentar Anda Disini