Sabtu, 19 Desember 2009

Manjakan Pengunjung Dengan Diskon Setengah Harga



Karaoke sudah menjadi trend pelepas lelah sepulang bekerja dan beraktifitas. Karaoke juga bisa menjadi ajang penyaluran bakat terpendam seni tarik suara bagi seseorang. Berkaraoke ria bisa dilakukan dirumah ataupun ditempat-tempat yang menyediakan tempat karaokean, mulai dari yang sederhana hingga yang mewah. Seprti layanan karaoke yang sudah dikenal oleh masyarakat luas yakni Inul Vizta. Tempat karaoke yang kini telah memiliki banyak cabang ini, demikian lekat dihati masyarakat. Tak terkecuali masyarakat yang bermukim diwilayah Bekasi.

Hendri Gunawan selaku Lieder Operasional Inul Vizte Bekasi mengatakan, dengan kehadiran Inul Vizta di Metropolitan Mal Bekasi sebagai tempat berkaraoke pertama di Bekasi, warga sekitar tak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk berkaraoke. “Cukup datang ke Metmal, maka disini telah tersedia layanan karaoke dengan konsep karaoke keluarga yang memiliki 60-an ribu koleksi lagu”. ujarnya. “Diantaranya lagu-lagu Indonesia , Jepang , Korea , Mandarin dan lagu lagu barat, terdapat juga lagu-lagu rohani serta lagu daerah”. Imbuhnya

Tepat pada 27 Desember mendatang Inul Vizta Bekasi, merayakan HUTnya yang kedua. Seiring dengan tujuan utama dari Inul Vizta Bekasi, adalah untuk memudahkan masyarakat Bekasi dalam berkaraoke baik untuk kalangan muda mudi, keluarga, karyawan, maupun pelajar. Inul Vizta Bekasi terus meningkat kualitas pelayanannya dengan keramahan dan penyajian yang cepat disamping adanya promosi happy hour. Dimana harga untuk perjamnya biasanya berkisar antara 50 ribu untuk ruang ukuran small, sampai dengan 270 ribu rupiah perjam untuk kategori VVIP. Pada promosi happy hour ini, pengunjung bisa minikmatinya dengan setengah harga setiap hari dari senin hingga kamis pada jama-jam tertentu. yakni pukul 11 siang sampai dengan pukul 17 sore.

Hendri juga menjelaskan, Inul Vizta Bekasi, memiliki ruang untuk berkaraoke sebangak 23 ruangan yang terdiri dari 6 Ruang Karaoke kategori small dengan kapasitas 4 orang, kategori medium untuk 6 orang dan kategori large untuk 8 orang. Sementara untuk kategori deluxe dan VIP masing masing berkapasitas 10 dan 20 orang. Jika pengunjung yang datang dengan rombongan mencapai 60 orang, bisa menggunakan ruang karaoke kategori VVIP yang luas dan nyaman. “Demi kenyamanan pengunjung kami, kami lengkapi sitem pengoperasian dengan menggunakan keyboard yang sangat gampang digunakan. Yakni dengan sistem komputerisasi sehingga sangat mudah untuk mengakses dan mencari lagu lagu yang diinginkan. Disamping itu kami sediakan juga fasilitas recording berbentuk CD, VCD dan DVD. Jadi pengunjung karaoke kami bisa menumpannya sebagai kanangan”. Ujar pria yang sudah lama bergabung dengan Inul Vizta Bekasi ini.

Yang tak kalah menarik kata Hendri, meski berlama lama diruang karaoke Inul Vizta Bekasi, Pengunjung tak perlu khawatir dengan perut yang turut bernyanyi karena rasa lapar. Inul Vizta Bekasi telah dilengkapi dengan restauran yang memudahkan pengunjung untuk memperoleh makanan dan minuman. “Dengan menu-menu yang spesial seperti sop buntut dan nasi goreng spesial vizta yang disajikan dengan telur dan sate, dijamin karaoken anda akan lebih berkesan”, ujarnya berpromosi. Selain itu kami juga menyediakan paket pesta, seperti ulang tahun, gathering, arisan sweet seventeen dll yang sajikan secara prasmanan tentunya dengan menu yang beragam. mulai dari paket ulang tahun, menu paket Asean, paket western, dan paket indonesian menu. “Kami punya motto datang ke outlet kami dengan kepala yang mumet tetapi pulang harus dengan senyuman dan hati puas”. Pungkas Hendri.(lis)

4 komentar:

  1. recording harganya berapa ya?
    mbayarnya tuh dalam satu lagu apa beberapa lagu??
    tolong di jawab ya...

    BalasHapus
  2. klo ga salah sekitar 25rb. tapi mending kontak ke Inul Vizta metmal aja.

    BalasHapus
  3. Mba, klo mau karaoke di Inul, bisa bareng sama Inul nggak? coz temen ku nge-fans banget sama Inul

    Tolong di jawab ya

    BalasHapus
  4. chery.... silahkan kontak ke Inul vizta MM bisa or ga. btw...temanmu suka ngebor ya...hehehehe....

    BalasHapus

Tinggalkan Komentar Anda Disini